Rabu, 10 Oktober 2012

My.........

Bella Yuda Rista this is my real name..
mulai tahun ini, ya tahun 2012 ortu mendaftarakan aku untuk melanjutnya sekolah pada sekolah unggulan dan favorit di kota tempatku tinggal sekarang. Kota kecil yang begitu indah, indah dengan kenangan yang ga akan bisa aku lupakan karena orang tua aku juga bertemuanya di kota ini, kota Tarakan. walaupun aku dilahirkan di kota lain tapi aku bangga menjadi warga tarakan.

Sekolah unggulan dan favorite itu SMAN 1 Tarakan, walaupun pada saat masuk gedung sekolahku masih dalam proses renovasi aku tetap semangat untuk berangkat ke sekolahku, sementara gedung sekolah direnovasi kami menumpang gedung pada SMPN 2 Tarakan, kenapa gedung SMPN 2 Tarakan karena gedung sekolah kami berada tepat disebelah gedung SMPN 2 Tarakan.

Aku berangkat ke sekolah pada siang hari tepatnya pukul 13.00 karena cuaca dikota Tarakan tidak menentu, kadang panas, hujan. Tapi pada siang hari jika cuaca lagi panas kami kadang tidak konsentrasi didalam menerima pelajaran, apalagi gedung tempat aku belajar berada di lantai 3 gedung SMPN 2 Tarakan. Ibarat... mendaki gunung aja, tapi masih mendingan mendaki gunung sampai ke puncak gunung bisa menghirup udara segar, lah ini menaiki tangga sampai lantai 3 setelah sampai ruangan panas. Aduuuhhh bener-bener sumpek.

Semua pelajaran susah dicerna jika cuaca panas, untung-untung kalo guru yang mengajarkan mata pelajaran tidak membosankan, karena terkadang ada juga guru yang membuat bosan kami hehe *Maaf banget ya bu Guru dan Pak Guru* Tapi, ada 1 mata pelajaran yang benar-benar tidak membuat aku bosan, MAU TAU??? Emm Kasih TAU ga YA? Kasih tau aja deh tar semua pada bombe'in (bombe : istilah anak tarakan untuk ngajak bermusuhan) aku lagi kalau ga dikasih tau. Mata pelajaran itu adalah KESENIAN kenapa aku suka? karena mata pelajaran kesenian paling asyik, kelasnya santai, gurunya asik (ga tegang dan ga Garing), Gaul abis, kece, dan santai. entah apa karena pelajaran kesenian banyak prakteknya juga tapi benar-benar terhibur banget, sekalipun cuaca lagi terik-teriknya.

sayang banget mata pelajaran kesenian itu terasa sangat cepat, mungkin karena terlalu asyik jadi lupa waktu. padahal pengen banget jam kesenian itu yang jamnya paling lama. elajar kesenian senang banget, selalu semangat... HIDUP KESENIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar